Translate

2/18/11

cinta, akankah kau kembali

1)cinta, kau tahu?
pertama kita bertemu, tanpa kukira sebelumnya kalau aku kan merasakan nya.
hingga rasanya begitu sulit untuk ku berbicara,
apa ini cinta?
 ya,, ini cinta, dalam diam kau menatapku, dan akupun membalas tatapanmu, senyum kecil keluar dari bibir manismu,,,
tak kusadari aku membalas senyummu,,  begitu senang dan bahagia kurasakan waktu itu,,rasa damai yang tak pernah kurasakan pada wanita lain,, dan
kaupun terasa istimewa,,
apa ini cinta pada pandangan pertama?
ya,,mungkin, sebab, aku tak pernah merasakan nya, baru kali ini..
2)skrang, mataku enggan terpejam,
karna wajahmu selalu membayang dalam benakku,,
3)tak mampu ku menahan rasa,, ku beranikan diri untuk menyatakan rasa sayang ku padamu,, dan berharap kau kan menerimanya,,
ya,, akhirnya kau menerima ,, karna belum lama kenal dan kita juga belum sempat pdkt, dengan ragu ku ber tanya padamu,," knpa kau menerima ku? kan kita blum lama knal"
kau menjawab: :KARNA CINTA",,,
kau tersenyum padaku,, perlahan ku sambut dan ku cium tanganmu,, amat sangat bahagia terasa malam itu,, dan ketika aku beranjak pulang,,, kau menungguku didepan rumahmu,, dengan tersenyum aku menghampirimu,,  kupegang kedua tanganmu dan ku cium keningmu,sedikit kata,aku mau pulang,mata indahmu terlihat sayu,rasa ngantuk tak dapat kau sembunyikan dari matamu,kaupun mengakuinya, lantas ku bisikan kata ketelingamu"met tidur yah' semoga mimpi indah"..
4)kini, masa-masa indah itu sudah lama berlalu,,hingga hampir 4tahun waktu berjalan sekarang,,apa kau masih seperti yang dulu aku kenal? apa kau sekarang telah berubah?
5) aku merindukan masa-masa indah itu terulang kembali,,, apakah mungkin???  mungkin bagimu itu adlah masa lalu yang telah kau lupakan,,, tapi tidak untukku,, masa lalu itu adlah masa lalu terindah yang kan selalu ku kenang,, sebab sejak dulu sampai sekarang aku masih mencintaimu,,, dan akupun berharap kita bisa bersatu seperti dulu lagi,,,
6)kapanpun kau kan datang,, pintu hatiku kan tetap terbuka untukmu..

No comments:

Ketika Rindu Ini Bertahta Di Hati Menantimu

My photo
lumajang, jawa timur, Indonesia