Translate

6/18/11

Aku Mencintaimu Dengan Tulus

aku mencintaimu dengan tulus
apa aku salah?
karna teramat mencintaimu aku telah melupakan
semua yang ada di samping ku saat ini.
aku tak pernah memaksamu untuk mencintaiku,
karna cintaku tulus adanya.
sayang..
sesungguh nya aku tak ingin berpisah darimu,
karna itu aku membencimu yang telah menyimpan
seluruh hatiku.
aku menangia bersedih dan berduka karenamu.
dan bila kita tak bisa lagi bersatu,
biarkan ini berakhir,
karna mungkin kau bukanlah untuk ku.
tapi sejujur nya aku tak pernah bisa melupakan mu,
aku teramat menyayangi dirimu.
aku ingin kau mencintai ku dengan tulus dan
melupakan semu mantan kekasihmu.
dan jangan engkau pisah kan aku dari jiwaku,
aku sungguh menyayangimu.

No comments:

Ketika Rindu Ini Bertahta Di Hati Menantimu

My photo
lumajang, jawa timur, Indonesia