Translate

1/28/11

PUISIKU UNTUK MANTAN KEKASIHKU


tersenyumlah saat kau mengingatku, karena saat itu aku sangat merindukanmu, dan menangislah saat kau merindukanku,karna saat itu aku tak berada di sampingmu,tetapi, pejamkanlah mata indahmu itu, karna saat itu aku akan terasa ada di dekatmu, karna aku telah berada dihatimu untuk selamanya, tak ada lagi yang tersisa untukku, selain kenangan kenangan yng indah  bersamamu,mata indah yang dengannya aku biasa melihat keindahan cinta, mata indah yang dahulu adalah MILIKKU, kini semuanya terasa jauh meninggalkanku,  kehidupan terasa kosong tanpa keindahanmu,HATI,CINTA, DAN RINDUKU adalah milikmu, cintamu takkan pernah membebaskan ku, bagaimana mungkin aku terbang  mencari cinta yang lain, saat sayap sayap ku telah patah karnamu, cintamu akan tetap tinggal bersamaku, hingga akhir hayatku, dan, setelah kematian, hingga tangan tuhan akan menyatukan kita lagi, betapapun hati telah terpikat pada sosok terang dalam kegelapan, yang tengah menghidupkan sinar redupku, namun takdapat menyinari dan menghangatkan perasaanku yang sesungguhnya, aku tidak pernah bisa menemukan cinta yanglain selain cintamu, karna mereka tak tertandingi oleh sosok dirimu dalam jiwaku, kau takkan pernah TERGANTI, bagai pecahan logam, mengekalkan, kesunyian, kesendirian,dan kesedihanku,KINI,,AKU TELAH KEHILANGANMU,,,

No comments:

Ketika Rindu Ini Bertahta Di Hati Menantimu

My photo
lumajang, jawa timur, Indonesia