Translate

2/29/12

terluka

''melepasmu bukan berarti aku tak mencintaimu,
jstru karna sangat mencintaimu aku rela melepasmu,
 mungkin aku bukanlah yang terbaik untuk kamu,
kelak kau kan temukan seseorang yang bisa membuat mu bahagia,
fisik yang sempurna & materi yang lebih,.
 itukan yang kamu cari slama ini?
Sayang nya semua itu tak ada pada diriku...!!

'' fisik & materi bukanlah suatu ukuran untuk mencintai seseorang,,
Ketulusan & pengorbanan lah yang mestinya menjadi satu pertimbangan untuk mencintai seseorang...

''tak mampu kupungkiri kalau aku sudah bosan dengan  kelakuan mu selama ini,
4th lebih kita kenal ternyata kau tak bisa merubah sifatmu,
kini sudah terlalu banyak ksmpatan yang ku berikan untukmu,
Tapi kamu tetap saja sakiti & slalu sakiti aku,
 maaf,, jangan kau berhrap kan kembali ke pelukan ku lagi..

''aku kehilangan mu?
Takan pernah aku tangisi..!
 Tapi,,
jika kau yang kehilangan aku,,
jangan kau sesali & berharap aku kan kembali..!!
 Karna itu takan pernah terjadi...!!

''kita gak perlu Romantiss,,
karna hubungan kita sekarang masih dalam keadaan kritiss.
kita gak perlu saling tuluss,,
karna dalam masa pacaran kita belum tentu luluss..
kita tak perlu saling setia,,
karna bisa saja nanti semua itu  menjadi sia sia..
& kita tak perlu lagi ada pengorbanan,,
karna bisa saja sekarang aku kau jadikan sebuah permainan..( SANDIWARA CINTA)..


No comments:

Ketika Rindu Ini Bertahta Di Hati Menantimu

My photo
lumajang, jawa timur, Indonesia