Translate

12/4/10

3 kata buat kamu

Jika kamu sedang BT,ada 1000senyuman bwt kamu,ambillah 1senyum,dn masih tersisa 999senyuman lagi,smua trsimpan dihatimu dlam dlam, ingatlah kalo itudari aku,karna aku ingin melihatmu slalu tersenyum..

Disaat kamu lagi sedih, sesungguhnya kmu mmbutuhkn telinga seseorang untk mendengarkan apa yang membuatmu bersedih, dan aku siap mendengarkan smua curahan hatimu,meski jerit tangismu pun aku siap menampungnya, karna aku ga ingin kamu merasa sendirian,,

disaat kamu merasa sepi dan sendiri, ada 2000 bayangku bwt kamu,ambillah 1bayangku,dan masih tersisa 1999bayangku lagi,smua tersimpan dlm ingatanmu,ingatlah kalo it dari aku, karna aku ga ingin melihatmu kesepian,

ketika hatimu gundah akan sesuatu, ingatlah kalo aku slalu ada dalm hatimu, yg slalu menyelami hatimu dan membuang smua kotoran2 yang membebanimu,

ketika kamu tidak bisa tidur, kan ku tabur bunga diatas ranjangmu, supaya kamu bisa terlelap dengan tenang akn keindahannya,

dan disaat kamu terlelap, kan kubawa sukmamu brsamaku terbang kenirwana.. Kan kubisikan 3kata yg bisa slalu kamu ingat ketika kamu bangun bsok, yaitu... AKU..CINTA..KAMU.

No comments:

Ketika Rindu Ini Bertahta Di Hati Menantimu

My photo
lumajang, jawa timur, Indonesia